Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaPimpin Apel Pagi, Kapolres Bontang Tekankan Anggota Tidak Melakukan Pelanggaran

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bontang Tekankan Anggota Tidak Melakukan Pelanggaran

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH pimpin langsung Apel Pagi,  dan memberikan beberapa arahan kepada seluruh personil Polres Bontang, Senin (25/10/2021).

Kegiatan apel pagi dihadiri Wakapolres KOMPOL Damus Asa, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menyampaikan beberapa perhatian dan penekanan terkait Penanganan Covid-19, Penyaluran BTPKLW, Disiplin anggota Polri, Situasi Kamtibmas, Soliditas Polri dan penggunaan Media Sosial.

Kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran agar tidak melakukan pelanggaran dan tindakan melawan hukum yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota untuk tidak bersikap anti-kritik atas masukan dari masyarakat terhadap institusi Polri. Menurutnya, hal itu harus dijadikan bahan evaluasi untuk jauh lebih baik lagi.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran, pedomani SOP yang berlaku,” tegas Kapolres.

“Jika ada anggota terbukti melakukan pelanggaran maka akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” katanya di akhir pengarahan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments