Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPersonil Samapta Polres Bontang Tingkatkan Patroli Jelang Idul Fitri

Personil Samapta Polres Bontang Tingkatkan Patroli Jelang Idul Fitri

Bontang – Jelang hari Raya Idul Fitri personil Samapta Polres Bontang meningkatkan patroli disejumblah tempat fital di Kota Bontang, seperti tempat ibadah, Perbankan, ATM, Pusat pebelanjaan, dan Toko perhiasan emas di pasar malam Berbas.

Dengan di bekali sepeda motor dinas patroli yang dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Ipda Yudi Susanto melaksanakan patroli kesejumblah tempat yang ditengarai rawan dengan aksi kejahatan  seperti  perampokan, jambret, dan kejahatan lainnya.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH,S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta AKP widodo mengatakan menjelang hari raya idul Fitri 1443 H pihaknya sengaja meningkatkan patroli kesejumblah tempat yang ditengari rawan tindak kejahatan .

”Bahkan dalam melakukan patroli yang bertujuan untuk Cipkon kami kerahkan patroli sepeda motor.” Ujar AKP Widodo Minggu (24/04/2022)

Menurut Dia untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas menjelang Hari raya Idul Fitri pihaknya akan meningkatkan patroli baik pagi, siang maupun malam kesejumblah tempat Vital di Kota Bontang

” Termasuk kesejumblah tempat, permukiman warga, dan jalan sepi yang dinilai rawan terjadinya aksi kejahatan , seperti curat, curas, dan curanmor.” Pungkasnya.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments