Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPersonil 3 Pilar (Polri, TNI dan Pemerintah) Bontang Utara, Terus Sosialisasi Makser

Personil 3 Pilar (Polri, TNI dan Pemerintah) Bontang Utara, Terus Sosialisasi Makser

Bontang – Tiga Pilar Kecamatan Bontang Utara, pagi ini menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan terhadap masyarakat penguna jalan khususnya yang melintas di Simpang 4 Bontang Baru, Minggu (17/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan, Aparat gabungan juga membagikan 800 lembar masker kepada pengendara kendaraan bermotor khususnya yang tidak menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bontang Utara Sutrisno, SE, M.Si, Danramil 0908-01 Bontang Kapten Inf Rukito, Kapolsek Bontang Utara Iptu Ahmad Said S.Sos. dan Kepala Puskesmas 1 Bontang Utara dr Erwin Wahyudiono.

Tidak kurang dari 25 personil gabungan dari personil Polsek Bontang Utara, Trantib Kecamatan Bontang Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, FKPM Kelurahan Bontang Baru, dan PKK Kec Bontang Utara.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH  melalui Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said, S. Sos mengatakan setiap hari kami melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Prokes guna pencegahan Covid-19.

Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan kali ini dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di jalan raya  khususnya pengendara kendaraan yang melintas di Simpang empat Bontang Baru dan tidak menggunakan masker.

Dengan menggunakan pengeras suara, menghimbau kepada para pengendara kendaraan dan warga sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M “Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” imbuh Kapolsek.

Kami bersama-sama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona/Covid-19.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan membagikan masker, secara berkala dan berpindah-pindah,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments