Personel Polres Bontang Laksanakan Pengawalan Pemakaman Jenazah Covid – 19

Bontang – Personil Polres Bontang terus memberikan Pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemulasaran warga terkonfirmasi Positif Covid-19. Pengamanan dan Pengawalan dimulai daru Rumah Sakit hingga tempat Pemakaman.

Dengan kekuatan 4 personil pakai dinas dan 2 personil berpakaian preman, anggota selalu standby setiap harinya bila ada warga positif Covid-19 meninggal dunia anggota tersebut sudah selalu siap.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bontang akhir-akhir ini cukup tinggi dan selalu ada yang meninggal.

“Untuk itu kami telah menunjuk anggota untuk melakukan pengamanan dan pengawalan setiap ada kegiatan Pemulasaran jenazah yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19”, kata Kasi Suyono.

Dikatakan Suyono, Seperti hari ini, Kamis (22/7/2021) pukul 10.30 wita personil melakukan Pengamanan dan Pengawalan jenazah dari Rumah Sakit  (RS) Pupuk Kaltim, ke Pemakaman Umum Kristen Katholik Yayasan Mahaneim di Bukit Pasir Rt. 01 Kel. Kanaan Kec. Bontang Barat Bontang.

Juga tadi malam pemakaman Jenazah dari RS. Umum Taman Husada Kota Bontang dan RS. Amalia ke Pemakaman Umum ( TPU ) di Jalan Pramuka RT. 02 Kel. Bontang Lestari Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang.

Pemakaman jenazah pasien terduga covid-19 dilaksanakan dengan standar pemakaman jenazah terpapar Covid-19.

“Tidak lupa anggota juga menyampaikan himbauan kepada keluarga Almarhum dan warga lainnya yang ikut dalam pemakaman agar melakukan Isolasi mandiri dan selalu Disiplin 5 M, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

017025
Views Today : 81
Views Last 7 days : 1058
Views Last 30 days : 3859
Views This Month : 194
Views This Year : 20968