Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaSambut Hari Bhayangkara, Kapolres Bontang Cat Marka Jalan dan Zebra Cross

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Bontang Cat Marka Jalan dan Zebra Cross

Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, personil Sat Lantas Polres Bontang menggelar aksi kepedulian sosial terhadap Kamseltibcar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) dengan melaksanakan pengecatan Zebra Cross dan Marka Jalan yang telah pudar, Rabu (19/6/2019).

Pengecatan Marka Jalan san Zebra Cross yang dipimpin langsung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti pagi ini digelar di Jl. Brigjen Katamso Simpang Yabis Kota Bontang dengan diikuti 10 personil Sat Lantas dan 8 personil Dishub Kota Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti yang didampingi Kasat Lantas Akp Angga Indarta dan Kasi Keselamatan Dishub Kota Bontang, kepada media ini menerangkan rencana pengecatan Marka jalan dan Zebra Cross dilaksanakan di Simpang Yabis, Simpang Jl. Pupuk Raya, Simpang Bontang Baru dan Simpang Ramayana.

“Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti”, jelas Kapolres.

Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menambahkan Selain Bhakti sosial pengecatan Marka Jalan dan Zebra Cross, Fungsi lalu lintas Polres Bontang juga menggelar kegiatan sosial lain kepada mesyarakat seperti  Pelayanan Samsat Delivery, disini Personil Polres Bontang akan mengantar STNK, BPKB dan TNKB yang telah diurus di Kantor Samsat Bontang ke Alamat sesuai nama dan alamat yang tertera, terangnya.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan para pengendara dan pengguna jalan, dengan adanya kegiatan pengecatan Marka Jalan dan Zebra Cross yang telah pudar.” imbuh Kasubbag Humas Iptu Suyono..

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments