Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Dampak Covid-19, Kapolres Bontang Bagikan Sembako Untuk Warga

Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Bontang Bagikan Sembako Untuk Warga

Polresbontang.com – Polres Bontang bersama Polsek Jajarannya kembali membagikan sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang tidak mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dan terdampak pandemi virus corona atau covid-19, Sabtu (6/6/2020).

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena SIK, MH, pagi ini memberian bantuan Sembako berupa beras 10 Kg kepada 88 KK Warga Masyarakat yang terkena dampak covid 19 di Kec. Bontang Utara.

“Warga yang mendapatkan bantuan antara lain Di Kelurahan Loktuan sebanyak 34 KK, Kelurahan Bontang Baru sebanyak 31 KK dan di Kelurahan Guntung 23 KK”.

Dari pantauan Media ini, tanpak Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena SIK, MH yang didampingi Kapolsek Bontang Utara (AKP H.Eko Wahyono), Wakpolsek Bontang Utara (IPTU Tri Sudiantoro), Kanit Provos Polsek Utara ( Aiptu Yudi ) dan beberapa Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah Husain dan Sanusi Segiri warga Jl. MH. Thamrin rt 26 Kel Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Program Polri Peduli Covid-19, terus diwujudkan Polres Bontang dengan melakukan  aksi turun ke lapangan menyambangi warga sambil membagikan sembako  kepada warga dengan cara Door To Door ke Desa-Desa dan Kelurahan yang ada di Wilayah Hukum Polres Bontang.

Polres Bontang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi selama pandemik Covid-19. Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Corona, Polri dalam hal ini Polres Bontang hadir ditengah masyarakat.”kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

Di sela-sela pembagian sembako kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dan sehat dengan  rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments