Peduli Covid-19, Polres Bontang Terus Lakukan Pendisiplinan Masyarakat

Polresbontang.com – Pendisiplinan Masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Jajaran Polres Bontang bersama Kodim 0908 Bontang.

Setidaknya sehari dua kali, Personil Gabungan TNI-POLRI dari Jajaran Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang melaksanakan Patroli Pendisiplinan Masyarakat. Membiasakan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaka jarak.

Melalui Peleton 6 Siaga Covid-19 pagi tadi melaksanakan Pendisiplinan dengan sasaran masyarakat di Wilayah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang. Giliran sore ini kembali melaksanakan Pendisiplinan masyarakat di wilayah Bontang Utara dan Bontang Barat, Senin (31/8/2020).

Sore ini melakukan Pendisiplinan Masyarakat di Jl. Letjen S.Parman Terminal Bus Samarinda – Bontang Wilayah Kec. Bontang Barat dan Masyarakat di Pasar Tanjung Limau serta Mall Ramayanan Jl. MH. Thamrin Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Kegiatan yang diawalai dengan Apel Persiapan di Lapangan Mako Polres Bontang dipimpin Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak ini diikuti 30 personil. 15 Orang bertugas ke wilayah Bontang Barat dan 25 orang bertugas ke wilayah Bontang Utara.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini mengatakan Pendisiplinan Masyarakat akan terus dilakukan. Ini sebagai bentuk kecintaan Polri terhadap Masyarakat agar terhindar dari penyebaran Ciovid-19.

Selain Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan penerapan 3 M ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ), anggota juga membagikan masker berlogo TNI-POLRI kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai bentuk peran aktif Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, jelas Kapolres..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

008545
Views Today : 25
Views Last 7 days : 514
Views Last 30 days : 2972
Views This Month : 340
Views This Year : 22130