Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPatroli Siang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

Patroli Siang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

BONTANG – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif serta Edukasi dalam upaya pencegahan Covid-19 Polres Bontang melaksanakan patroli, Minggu (8/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Patroli yang dilakukan oleh 6 Personil sabhara dipimpin oleh BRIPKA Catur Ariyanto itu, mendatangi tempat-tempat keraimaian yang dianggap rawan.

“kegiatan Patroli kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas, kami juga memberi  himbauan oleh masyarakat Kota Bontang terkait adaptasi kebiasaan baru,” ucap BRIPKA Catur Ariyanto.

Tidak hanya melakukan patroli, namun juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan penipuan serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Bontang.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli dari pihak kepolisian diantaranya adalah Pos Security Pt.Badak, Bank KALTIMTARA berbas tengah, ke Toko Emas RIFQI berbas.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, tidak lupa kami juuga memberikan saran kepada masyarakat yaitu “apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat / Polres Bontang,” tutur Bripka Catur Ariyanto.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments