Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaPatroli Humanis Sat Polair, Berikan Himbauan Kepada Wisata Pantai

Patroli Humanis Sat Polair, Berikan Himbauan Kepada Wisata Pantai

Polresbontang.com – Keindahan panorama alam Pantai Pulau Beras Basah Kota Bontang sudah banyak didengar oleh publik karena akses transportasi ke Pulau ini sangat mudah. Bahkan Kunjungan Wisatawan ke Obyek Wisata tersebut setiap tahun terus meningkat.

Banyak orang luar daerah yang kebetulan ada suatu acara keluarga atau aktiftas lainnya di Kota Taman julukan Kota Bontang ini pasti menyempatkan mengunjungi pantai Pulau Beras Basah ini.

Apalagi saat ini Obyek Wisata Pulau Beras Basah oleh Pemerintah Kota Bontang dijadikan Destinasi Kota Bontang sebagai daerah Favorit tujuan berwisata di Kota Bontang

Ramainya obyek wisata Pantai Beras Basah setiap hari libur, menjadikan perhatian khusus bagi Polres Bontang dan Jajarannya. Setiap hari melalui Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) selalu dijadikan sasaran Patroli.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasat Polair Akp Komarudin mengatakan bila mobilitas sasaran patroli juga sering di arahkan ke lokasi pantai Beras Basah.

Terlebih di hari liburan menjadi prioritas pantauan langsung unit patroli Sat Polair Polres Bontang. Peringatan serta himbahuan larangan mandi ketengah laut juga sering dilakukan melalui Patroli jalan kaki ke tempat kerumunan wisatawan.

“Terimakasih Bapak / Ibu berkunjung ke pantai  Pulau Beras Basah ini, hati-hati ketika berenang di pantai, tidak usah sampai ketengah laut, ” pesan Petugas Patroli,

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments