Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaPatroli Hari Libur, Sat Polair Polres Bontang Sasar Obyek Wisata

Patroli Hari Libur, Sat Polair Polres Bontang Sasar Obyek Wisata

Polresbontang.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada hari libur akhir pekan, Kepolisian Resor Bontang melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Wisata, Sabtu (23/11/2019).

Polres Bontang menggelar patroli dengan menggunakan Mobil Patroli dan Speed Boat yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Bontang Ipda Edi Pujianto  bersama dengan 3 personel lainya,

Sementara itu Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menuturkan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan liburan ditempat wisata, pertokoan dan lokasi ATM.

Kami petugas kepolisian juga memberikan pesan kepada masyarakat utamanya kepada para pengunjung dan petugas keamanan swakarsa agar keamanan dan keselamatan menjadi hal yang paling utama.

Khusus kepada Pengelola dan petugas keamanan Pantai, Personil Patroli memberikan himbauan agar mengupayakan petugas pertolongan dan alat keselamatan di Lokasi Wisata Pantai, serta setiap pengujung wajib menggunakan pelampung saat perjalanan menuju pantai.

“penggunaan alat keselamatan merupakan hal utama, untuk mencegah dan pengantisipasi terjadinya bahaya kepada pengunjung,” papar Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments