Jumat, Desember 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPANTAU AREA TOKO EMAS, KASAT SABHARA PIMPIN ANGGOTANYA PATROLI

PANTAU AREA TOKO EMAS, KASAT SABHARA PIMPIN ANGGOTANYA PATROLI

polresbontang.com, Bontang – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pencurian, pencopetan, dan penjambretan, Anggota Unit Sabhara Polres Bontang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Rusianto melakukan patroli di Toko Emas Purnama Pasar Rawa Indah Kel. Tanjung Laut, Rabu (24/07/2019) pukul 09.45 wita.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Sabhara bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Dengan kehadiran anggota Unit Sabhara melaksanakan patroli, diharapkan pelaku kriminal akan berpikir ulang untuk melaksanakan aksinya di wilayah hukum Polres Bontang.

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area toko emas, Kasat Sabhara Iptu Rusianto memberi himbauan kepada pengusaha toko perhiasan agar memasang kamera pengawas CCTV dan menghimbau kepada penjual emas agar selalu berhati – hati terhadap barang jualannya dan orang – orang di sekitar yang mencurigakan.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat tidak hanya sekedar patroli saja, kami juga melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan.” ucap Kasat Sabhara.

“Dalam bertugas patroli, selalu mengingatkan kepada pemilik toko perhiasan agar waspada dan tidak memberi kesempatan kepada pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments