Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaPanglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Tinjau Kesiapan Pembangunan RS Khusus di...

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Tinjau Kesiapan Pembangunan RS Khusus di Pulau Galang

Polresbontang – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis  bersama Rombongan mengunjungi rencana pembangunan Rumah Sakit Khusus penyakit menular di Pulau Galang, Minggu (8/3/2020).

Rombongan panglima TNI dan Kapolri tiba di kota Batam sekitar pukul 09:00 WIB di bandara udara Hang Nadim Batam dan langsung bergerak ke pulau Galang, Kota Batam.

Sesampainya di pulau Galang, kota Batam panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi pembangunan rumah sakit menular di tempat tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB pada Rabu (4/3/2020) lalu telah melakukan peninjauan lokasi Ruma Sakit penyakit menular atau Rumah Sakit Terintegrasi Khusus Perbatasan.

Kunjungan tersebut dilakukan rombongan Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB di lokasi ex camp Vietnam Galang, kota Batam. Selain kegiatan meninjau Pembangunan Rumah Sakit Khusus penyakit menular juga melakukan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments