Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Bontang Beri Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Bontang – Hari Kesebelas Operasi Zebra Mahakam 2021, Satlantas Polres Bontang – Polda Kaltimantan Timur membagikan 20 paket sembako dan rompi dan masker kepada petugas kebersihan Kota Bontang, Kamis (25/11/2021).

Bantuan Sosial berupa paket sembako, rompi, dan masker tersebut diserahkan langsung Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi yang didampingi Kasat Lantas AKP Edy Haruna kepada petugas penyapu jalan dan petugas pertamanan..

Paket sembako, rompi, dan masker diserahkan langsung kepada petugas penyapu jalan dan petugas pertamanan sepnajang jalan S. Parman di Tugu Selamat Datang Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Edy Haruna menuturkan dalam momen Operasi Zebra ini, pihaknya menyampaikan imbauan dan ajakan untuk tidak kendor dalam mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19.

“Masyarakat diimbau agar tetap selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun setiap setelah beraktifitas, tetap menjaga jarak dan jauhilah kerumunan,” tuturnya.

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, sekaligus melakukan kampanye tertib berlalulintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsel Tibcar Lantas)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *