Menuju Zona Integritas, Polres Bontang Dinilai oleh Tim Mabes Polri

Polresbontang.com, Bontang – Bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bontang telah dilaksanakan penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (21/05/2019).

Kedatangan rombongan Tim penilai Internal Kombes Pol. Pasimin, Sh dan Akbp Sajimin, Sik di dampingi personil dari Rorena Polda Kaltim Ipda Triko disambut langsung oleh Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti beserta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta Operator yang terlibat dalam tim zona integritas Polres Bontang.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri dan meminta agar tim memberikan masukan untuk hal-hal yang memerlukan perbaikan terhadap objek penilaian zona integritas ini, sehingga pada saat penilaian oleh tim eksternal nantinya dapat mencapai hasil yang lebih baik.

“Selamat datang Tim Penilai Mabes Polri di Polres Bontang, kami mohon bimbingan untuk kemajuan Polres Bontang menuju WBK maupun MBBM”, tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol. Pasimin mengatalan bahwa tujuan dilaksanakannya penilaian Zona Integritas (ZI) ini sebagai upaya terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik seperti pelayanan SIM, SKCK, pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya.

“Dari hasil penilaian ini nanti akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polres Bontang dapat menyandang predikat sebagai zona WBK dan WBBM”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *