Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaMENINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL, SAT SABHARA RUTIN LAKSANAKAN LATIHAN DALMAS

MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL, SAT SABHARA RUTIN LAKSANAKAN LATIHAN DALMAS

polresbontang.com, Bontang – Untuk meningkatkan kemampuan seluruh anggota, Sat Sabhara Polres Bontang pada hari Kamis (01/08/2019) pagi tadi gelar latihan dalmas di halaman belakang Polres Bontang. Dalam latihan Dalmas diikuti oleh seluruh personel sabhara dengan pemberi materi oleh Ipda I Gde Eka.

Kasat Sabhara Polres Bontang Iptu Rusianto mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan latihan Dalmas kali ini untuk peningkatan kemampuan personil dalam hal pengendalian massa sebagai kesiap siagaan personil apabila ada kerusuhan maupun kejadian yang tidak terduga.

Kasat Sabhara juga menambahkan, “Latihan tersebut rutin kami lakukan agar para personil terampil dalam melaksanakan tugas pada saat pengamanan kerusuhan maupun kejadian lainnya”, ucap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga menambahkan dalam penyampaian materi teori oleh Ipda I Gde Eka bersama peraga meliputi teori dril sikap pokok, dril tongkat samping, dril tangan kiri tameng, dril letakkan perlengkapan, dril sikap siaga, dril desak maju dan dril dorong maju.

“Selain penyampaian materi, dalam latihan tersebut juga mempraktekan langsung teori tersebut”, pungkas Kasat Sabhara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments