Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaMALAM PISAH SAMBUT KAPOLRES BONTANG HANGAT DAN AKRAB

MALAM PISAH SAMBUT KAPOLRES BONTANG HANGAT DAN AKRAB

Polresbontang.com – Setelah pada pagi hari tadi (kemarin) melaksanakan acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Bontang dengan tradisi Pengalungan bunga dan buket, Pedang Pora, Payung Pora, Apel Farawell Parade dan Laporan Kesatuan di Mapolres Bontang.

Malam tadi acara Pisah Sambut Kapolres Bontang dari AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi kepada AKBP  Baoyke Karwel Wattimena, SIK. MH, berlangsung hangat dan penuh keakraban di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang..

Turut hadir dalam acara tersebut mantan Kapolres Bontang dari AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi beserta Ibu, Kapolres Bontang yang baru AKBP  Baoyke Karwel Wattimena, SIK. MH dan ibu, Wakil Walikota Bontang Basri Rasse beserta Ibu, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, perwakilan Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Para pejabat utama Polres dan seluruh Perwira, Bhayangkari serta undangan lainnya.

Dalam pesan dan kesannya, AKBP Siswanto Mukti mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bontang beserta seluruh jajaran, rekan-rekan forkopimda, masyarakat Kota Bontang yang sudah mendukung dan membantu Polres Bontang untuk memelihara Kota Bontang tetap aman dan terkendali.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Baoyke Karwel Wattimena beserta istri ketika memberikan sambutan menyampaikan akan melanjutkan semua program yang sementara dan sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama demi kebaikan dan keamanan Kota Bontang ini, “Saya berharap, saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bontang ini”.

Usia penyampaian pesan dan kesan Kapolres Bontang baik yang lama dan yang baru, dilanjutkan pemberian tali asih kepada Kapolres lama baik dari Pemda Kota Bontang, unsur Rorkopimda, Pimpinan Perusahaan, Staf Polres Bontang dan Polsek jajaran.

Kepada media ini Kasubbag Humas Iptu Suyono mewakili Kapolres Bontang Baoyke Karwel Wattimena mengatakan pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi  sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta meningkatkan pengabdian di masyarakat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments