Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaMalam Minggu Patroli Polisi Lalu Lintas Turun Kejalan Antisipasi Balap Liar

Malam Minggu Patroli Polisi Lalu Lintas Turun Kejalan Antisipasi Balap Liar

Bontang – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas diantaranya balapan liar dan knalpot racing yang meresahkan masyarakat, Sat Lantas Polres Polres Bontang melaksanakan patroli biru ( Blue Light ) malam hari , Sabtu (26 /03 /2021).

Saat di konfirmasi Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH,SIK.MH melalui Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar yang mengakibatkan masyarakat menjadi resah utamanya di malam minggu .

“Kami melakukan patroli agar masyarakat lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas. Kami juga akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar,” ungkapnya.

AKP Edy Haruna mengatakan pihaknya melaksanakan patroli di Jl. Protokol seperti di Jalan Jend. Ayani , JL. Jend. Sudirman dan Jl. MT Haryono karena merupakan jalan lurus, dan jalur yang sering digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Kasat Lantas Polres Bontang

AKP Edy Haruna menambahkan, jika ada balap liar masyarakat dihimbau untuk segera menginformasikan kepada petugas.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas di kota Bontang aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments