Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaKompol Suyono Beri Pelatihan Kepada Personil Humas

Kompol Suyono Beri Pelatihan Kepada Personil Humas

Bontang – Seksi Humas Polres Bontang menggelar pelatihan Kehumasan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Personel Humas Polres Bontang, di Ruang Kerja Seksi Humas, Mapolres Bontang, Rabu (16/10/2021).

Pelatihan yang dipimpin langsung Kasi Humas Polres Bontang KOMPOL H. Suyono tersebut antara lain tentang cara membuat berita di Website dan di Akun Media Sosial Resmi Polres Bontang.

Kegiatan pelatihan ini juga disampaikan tentang pembuatan Perwabku, Penerangan Masyarakat (Penmas), membuat meme, narasi berita, video pendek dan fotografi.

Dalam Pelatihan Suyono menjelaskan antara lain tentang tata cara membuat berita pada media online Website yang mencakup 5 W 1 H (What, Who, When, Why, Where, dan How), atau biasa kita kenal dengan dalam bahasa Indonesia “Apa, Siapa, Kapan, Mengapa, Di mana, dan Bagaimana”.

“Saya berharap, dengan digelarnya pelatihan ini, dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan seluruh personel humas, sehingga mampu memberikan kontribusi untuk organisasi secara maksimal,” ujar Kompol Suyono.

Sampaikan semua keberhasilan dan kegiatan Polri kepada masyarakat melalui media baik Online maupun media sosial, agar masyarakat mengetahui kinerja Polri.

Terakhir, Kasi Humas Kompol Suyono mengatakan pelatihan ini merupakan transfer ilmu dan pengetahuan menjelang dirinya memasuki Purna Bhakti yang tersisa sepekan lagi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments