Selasa, Februari 27, 2024
spot_img
BerandaBeritaKompak TNI-POLRI Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Kompak TNI-POLRI Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Bontang, Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari dan ke berbagai tingkatan pada Tahapan Pemungutuan Suara mendapat pengawalan ketat pihak Keamanan baik dari Polri dan TNI.

Siang ini, Selasa (30/4/2019) Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muara Badak ke Gudang Logsitik KPU  Kutai Kertanegara dikawal ketat personel gabungan dari Polsek Muara Badak dan Koramil 0908-02 Muara Badak.

Bahkan Kapolsek Iptu M. Yusuf dan Dan Ramil 0908-02 Kapten Basuki memimpin langsung Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu tersebut.

Dengan bersenjata lengkap kami terus melakukan pengamanan dan pengawalan setiap pergeseran Logistik Pemilu bahkan sampai tahapan pemilu 2019 di Wilayah Polres Bontang selesai.

“Penjagaanpun akan tetap kami lakukan baik ditingkat PPK dan juga di Gudang Logistik KPU Kota Bontang hingga proses tahapan Pemilu 2019 usai,” kata Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada awak media ini.

Akbp Siswanto Mukti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung untuk terselenggaranya Pemilu 2019 di Wilayah Polres Bontang yang berlangsung aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments