Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaKembali Polres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Kembali Polres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Bontang – Polres Bontang kembali membuka pelayanan vaksinasi massal bagi masyarakat. Pelayanan vaksinasi di Polres Bontang, dibuka untuk Dosis I dan Dosis II. Jenis vaksin yang digunakan yakni Biofarma.

Dengan menggandeng 45 orang Vaksinator dan tenaga pendukung dari Seksi Dokkes Polres Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang, dan Polwan Polres Bontang. Target hari ini sebanyak 450 orang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Aula Parama Satwika Polres Bontang.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Wakapolres Bontang KOMPOL Damus Asa dengan didampingi Kasi Propam IPTU Muh. Slamet dan Kasi Dokkes Ester yang meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pagi ini, Senin (29/11/2021).

Oleh sebab itu, pihaknya yakni Polres Bontang setiap hari melaksanakan vaksinasi untuk masyrakat umum.  Bedanya pelaksanaan vaksin harian dengan Vaksinasi massal, kalau harian jumlah targetnya terbatas sedangkan vaksinasi massal dengan target banyak.
“Vaksinasi yang digelar Polres Bontang ini dalam rangka membantu pemerintah untuk pencapaian “herd imunitty” atau kekebalan komunal Kota Bontang”, kata Kompol Damus Asa.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments