Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaKasubbag Humas Polres Bontang Naik Pangkat Menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP)

Kasubbag Humas Polres Bontang Naik Pangkat Menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP)

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Bontang, Senin (30/12/2019). Kasubbag Humas Suyono yang sebelumnya berpangkat IPTU (Inspektur Polisi Satu) naik menjadi AKP (Ajun Komisaris Polisi).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dihadiri Waka Polres Kompol A. Indrawan, para Pejabat Utama Polres Bontang, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliasa Boyke Wattimena beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang, para personil Polri dan ASN Polres Bontang.

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini sebanyak 71 personil terdiri Kenaikan Pangkat Reguler sebanyak 69 personil dan kenaikan pangkat Pengabdian 2 personil.

Bripda ke Briptu 38 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil, Brigpol ke Bripka 13 personil, Bripka ke Aipda 2 personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Ipda ke Iptu 7 personil dan Iptu ke AKP 6 personil. Sedangkan kenaikan pangkat pengabdian Iptu ke AKP 1 personil dan Aiptu ke Ipda 1 personil.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kepada personil yang naik pangkat.

“jadikan kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan dan kepada institusi Polri yang telah membesarkan saudara-saudara dalam meniti karier di Kepolisian,” AKBP Boyke Karel Wattimena.

“Selain itu juga sebagai momentum untuk berterimakasih kepada keluarga, orang tua, istri/suami dan anak yang selalu mendukung dan mendoakan, Lanjut Kapolres.

Kepada ibu–ibu Bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada suaminya untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas,” ujarnya lagi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments