Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaKasubbag Humas Polres Bontang, Himbau Masyarakat Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

Kasubbag Humas Polres Bontang, Himbau Masyarakat Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

Bontang – Kasubbag Humas Polres Bontang AKP. H. Suyono memberikan himbauan dan pembagian masker dalam rangka pendisiplinan masyarakat di Pasar Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang. Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, di Kota Bontang.

Tampak Kasubbag Humas turun langsung ke lapangan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Gunung Telihan, lokasi parkir dan tempat berkumpulnya masyarakat lainnya disekitar pasar.

Tidak berhenti disitu saja, pada Kamis pagi (17/09/2020), AKP Suyono bersama Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo dan 15 anggota memantau kegiatan kedisiplinan masyarakat di Pasar Telihan juga memantau di Pasar Seng dan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Tanjung Limau Kota Bontang.

Masih ada saja masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan berbagai alasan seperti Masker ketinggalan dirumah, lupa bawa ada di kendaraan, adapula yang hanya di kantongi Maskernya.

Mereka yang tidak menggunakan masker selain diberi sanksi tindakan fisik berupa Push Up atau membersihkan sampah di lingkungan pasar, juga kita beri Masker secara gratis.

Kasubbag Humas Polres Bontang AKP H. Suyono, menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Perwali Kota Bontang Nomor : 21 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19..

“kegiatan ini untuk pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi anjuran pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Bontang” tutur H. Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments