Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaKasiwas Polres Bontang Lakukan Verifikasi Jelang Sertijab Kapolsek Marangkayu

Kasiwas Polres Bontang Lakukan Verifikasi Jelang Sertijab Kapolsek Marangkayu

Bontang – Tim verifikasi Polres Bontang melaksanakan verifikasi ke Polsek Marangkayu. Hal tersebut dilakukan menjelang serah terima jabatan Kapolsek Marangkayu.

Tim verfikasi yang dipimpin langsung Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Bontang IPTU Puji Handoko tersebut dilaksanakan sebelum dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Marangkayu.

Kapolres Bontang, AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasiwas IPTU Puji Handoko mengatakan, verifikasi yang dilakukan ini merupakan hal rutin yang dilakukan setiap ada pergantian pejabat di lingkungan Polri.

“Verifikasi ini untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas,” katanya, Selasa (4/1/2022).

Diharapkan, lanjut Kasiwas kehadiran tim verifikasi dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi Pejabat dan Kesatuan yang akan melaksanakan pergantian pimpinan.

“Verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid, sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan,” jelasnya.

“Kami menverifikasi semua yang berkaitan dalam tugas-tugas kepolisian yang sudah berjalan, dan juga mencocokan data barang-barang inventaris,” tandasnya

“Kapolsek Marangkayu AKP Sujarwanto akan menempati jabatan sebagai Kasi Propam Polres Bontang”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments