Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaNarkobaKasat Res Narkoba, Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Kasat Res Narkoba, Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Bontang – Polres Bontang menggelar Sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba kepada Pelajar tinglat SMP se Kota Bontang. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sekolah yaiutu SMP Negeri 1, 2, 3, 7 dan 8 Kota Bontang, Senin (13/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Reskoba AKP Tatok Tri Haryanto, S.H. bersama 10 orang anggota dengan mengunjungi 5 Sekolah tingkat SMP dan serentak memberikan penyuluhan.

Sosialisasi yang mengusung tema “Jauhi Narkoba, Raih Prestasi, Remaja Hebat dan Beradab”, ini digelar atas kerjasama Polres Bontang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang dan Seluruh Sekolah tingkat SLTP dan SLTA se Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskoba AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan, Edukasi dan Sosialisasi.

“Bahaya Narkoba dan dampak di kemudian hari bagi Murid didik tingkat SMP. Selektif dalam bergaul di kehidupan sehari-hari dan ikut serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkunganya”, kata Kasat Reskoba.

Untuk mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba, Kasat Reskoba juga berpesan agar anak-anak menggunakan waktunya dengan kegiatan positif dan memilih lingkungan pergaulan yang baik.

“Hobi dan pergaulan sangat mempengaruhi pola hidup. Untuk itu harus pandai-pandai memilih lingkungan yang baik,” pesan AKP Tatok Tri Haryanto.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments