Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaKapolsek Bontang Utara Bantu Sembako Warga Kurang mampu

Kapolsek Bontang Utara Bantu Sembako Warga Kurang mampu

Polresbontang.com  – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali menggelar Bhakti Sosial yang diberinama “Jumat Barbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia di wilayah hukum Polres Bontang.

Hari ini Polsek Bontang Utara yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Eko Wahyono dengan didampingi Wakapolsek, Staf dan Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu  bernama Amin (64) alamat JL Kapten Pierre Tendean Kel. Bontang Kuala Kecamatan Bontang Utara, Jumat (7/2/2020).

“Sembako yang dibagikan antara lain berisi Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh, Kopi dan Susu kaleng”.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan, kegiatan Jum’at Barbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran kepada sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Ya, ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polres Bontang dan Polsek jajaran kepada masyarakat kurang mampu dan lanjut usia,”kata Boyke panggilan Kapolres Bontang.

Setahun sudah kami melaksanakan program Jumat Berbagi seperti ini dan akan terus kami lakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.

Boyke juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Barkah ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments