Kapolsek Bontang Selatan Beri Bingkisan Personil Yang Sedang Isoman

Bontang – Kapolsek Bontang Selatan IPTU Suyoko, melaksanakan Anjangsana ke rumah Anggota Polsek Bontang Selatan yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), Jumat (17/9/2021).

Dengan didampingi Wakapolsek Iptu Mandiyono dan Kanit Binmas IPDA Tri Sartono, Kapolsek juga menyerahkan Bingkisan kepada Aipda Muhlis yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif covid 19.

Adapun Bingkisan yang diberikan berupa Parcel buah, Susu Ultra, Minuman Country choice Vit C 1000, Susu Beruang, Madu TJ dan Telur.

Kepada media ini, Kapolsek Bontang Selatan IPTU Suyoko, SH mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sedang sakit sehingga bisa sabar dan kuat melawan Virus Covid-19.

Tidak lupa Kapolsek Bontang Selatan beserta rombongan juga mendoakan untuk kesembuhan personilnya yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut itu.

“Jangan lupa berolahraga, minum vitamin dan obat-obatan, tetap mematuhi Prokes  serta memohon do’a kepada Allah SWT untuk kesembuhan,” pesan IPTU Suyoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *