Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaKapolsek Bontang Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Bontang Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bontang, Setiap pekan pada hari Jumat, Personil Polsek Bontang Selatan – Polres Bontang – Polda Kaltim berbagi kasih,  dengan mengandalkan Bhabinkamtibmas untuk mendata warga kurang mampu di setiap Kelurahan / Desa di wilayahnya..

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Yurisca melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengungkapkan kegiatan ‘Jumat Berbagi’ merupakan implementasi visi-misi Kapolri dalam rangka mewujudkan kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter), tuturnya.

“Jumat Berbagi ini rutin dilakukan setiap pekan hari Jumat, dengan sasaran yang berbeda-beda”.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi sarana Kepolisian dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya kepada para lansia atau warga kurang mampu. “Jadi suatu bentuk pendekatan kepada warga terutama yang membutuhkan. Juga wujud nyata anggota polri bisa berbagi kasih,” terang Suyono.

Jumat (22/2), Kapolsek Bontang Selatan Iptu Yurisca yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Rudiantoro menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada warga Bontang.

Namanya Bapak Usman, warga kurang mampu yang tinggal di Jalan Zamrud 13 Rt. 61 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang. Di rumahnya, Usman tersenyum bahagia mendapat kunjungan petugas Kepolisian yang datangnya tidak disangka-sangka.

Mengaku terkejut rumahnya didatangi polisi. Apalagi membawa bingkisan berupa sembako. Jelas bermanfaat bagi dirinya yang serba kekurangan. Mendengar sembako tersebut dari Kapolsek Bontang Selatan, Usman semakin terharu. Ia bersyukur dan seketika mendoakan semoga Bapak-Bapak Polisi bisa memelihara situasi Kamtibmas Kota Bontang tetap damai, aman dan kondusif.

Kepolisian Negara Republik Indonesia juga berkomitmen akan tetap menghadirkan program positif yang bisa langsung dirasakan masyarakat. “Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polsek Bontang Selatan bisa terus hadir untuk masyarakat,” harapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments