Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Gerai Vaksin TNI Polri

Bontang – Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Bontang, Kapolres meninjau pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional di Gerai Vaksin TNI-Polri Dosis 2 di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang, Rabu (28/7/2021).

Menurut Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, Selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI Dosis 2 ini masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

Sebelum mengikuti vaksin masyarakat wajib mengikuti beberapa tahapan mulai diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi. Kemudian mengikuti tahap pendaftaran, Screening, Proses penyuntikan vaksin, Observasi hingga menerima sertifikat.

Pada Program Vaksinasi Nasional tersebut Kapolres Bontang melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Bahkan Kapolres menyempatkan untuk berdialog dengan peserta vaksin dan tenaga Vaksinator.

“Semoga apa yang kita perbuat ini bisa menjadi ladang amal ibadah, dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19,” ungkap Kapolres dilokasi Vaksinansi.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga Vaksinator dan masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan tertib dan penuh kesabaran.

“Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, “tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *