Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaKapolres : Penerimaan Anggota Polri Bebas Biaya, Tanpa Calo dan KKN

Kapolres : Penerimaan Anggota Polri Bebas Biaya, Tanpa Calo dan KKN

Polresbontang.com – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Polres Bontang dan Polsek jajaran melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 dengan pemasangan Spanduk dan melalui Media Sosial, Kamis (19/3/2020).

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dihadapan Panitia Pendaftaran tingkat Polres Bontang saat melakukan pengecekan Pendaftaran bahwa pendaftaran Polri dilakukan dengan Transparan  dan tidak dipungut biaya.

Dalam penerimaan Polri tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Selain itu, dia menegaskan tidak ada Calo dan KKN.

“Pendaftaran gratis, tanpa Calo dan tanpa KKN, segera mendaftar bagi yang belum mendaftar,” pinta Boyke panggilan Kapolres Bontang.

“Kita tunjukkan penerimaan Anggota Polri dengan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, humanis ) serta clear and clean,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri www.Penerimaanpolri.go.id.

“Untuk lebih jelasnya, bila ada warga yang berminat bisa datang ke Polres Bontang di Bagian Sumda (Sumber Daya),” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments