Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Turut Hadir Penutupan MTQ ke 42 di Muara Badak

Kapolres Bontang Turut Hadir Penutupan MTQ ke 42 di Muara Badak

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH hadir dalam acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 42 tahun 2021, Rabu (3/11/2021) malam.

Sebelumnya Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi juga hadir saat pembukaan MTQ ke 42 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara di Arena Utama MTQ, Lapangan Wartel Jl. Badak 16 RT. 2 Desa Gas Alam Badak Kec.Muara Badak pekan lalu.

Acara yang ditutup secra resmi oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs.H. Edi Darmansyah, MM tersebut juga dihadiri Sekda Kab. Kutai Kartanegara Drs. H. Sungono MM, Kepala Kemenag Kab. Kukar Drs. H. Muktar MM, Unsur OPD Kab. Kutai Kartanegara, Muspika Kecamatan Muara Badak, Camat se Kabupaten Kutai Kartanegara dan Pengurus LPTQ Kab.Kutai Kartanegara.

Penutupan ditandai dengan Penyerahan Tropi dan Uang Pembinaan kepada seluruh Juara MTQ ke 42 oleh Bupati Kutai Kartanegara, Kapolres Bontang dan Sekda Kab Kukar.

Juga Penetapan Juara Umum Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 42 tahun 2021 dan menetapkan Kec. Tenggarong sebagai Juara Umum dengan Nilai 60.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi merasa bersyukur pelaksanaan MTQ ke 42 Tingkat Kabupaten Kutai Kertanegera yang dilaksanakan di Muara Badak dapat berjalan aman dan lancar.

“Terimakasih pula kepada masyarakat Muara Badak dan sekitarnya yang telah menjaga kondosifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung”, kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments