Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Tinjau Serbuan Vaksinasi Dosis 1 di Kanaan

Kapolres Bontang Tinjau Serbuan Vaksinasi Dosis 1 di Kanaan

Bontang – Kapolres bontang AKBP Hamam Wahyudi di dampingi Kabag Ops dan Kasi Dokkes tinjau langsung serbuan vaksinasi dosis 1 di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Kanaan Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi Dosis 1 yang digelar hari ini diperuntukkan bagi warga Bontang, khususnya warga Kanaan yang belum menglaksanakan Vaksin, dengan target 600 orang. Namun hingga pelaksanaan Vaksin berakhir hanya 538 orang yang mendaftar.

Adapun personil yang terlibat terdiri Polwan Polres Bontang, Nakes Polres Bontang dan Dinas Kesehatan sebanyak 60 orang terdiri Vaksinator, tenaga pendukung dan personil pengamanan dari Polres Bontang dan Polsek Bontang Barat.

Dijelaskan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Bontang, sebagaimana jadwal yang sudah di susun dalam rangka mendukung Program Vaksinasi nasional.

Kasi Humas, berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Bontang dapat membantu pemerintah Kota Bontang dalam mempercepat program vaksinasi, sehingga Herd Imunity dapat tercapai.

AKP Suyono berpesan kepada warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments