Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaKapolres Bontang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Muara Badak

Kapolres Bontang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Muara Badak

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI-Polri dosis I dan II di Gerai Vaksin Mako Polsek Muara Badak, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional tahun 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Muara Badak untuk menuju Indonesia herd immunity.

Dalam kegiatan ini melibatkan Vaksinator dari Sie Dokkes Polres Bontang, Tim Gor PKT Bontang dan Puskesmas Muara Badak serta tenaga pendukung gabungan dari Personil Polres Bontang dan Polsek Muara Badak  sebanyak 20 orang, dengan target Vaksin untuk 175 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasi Dokes Polres Bontang Ester dan Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata Js Manggala, melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Menurut Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI ini masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Begitu pula setelah mengikuti Vaksinasi masyarakat juga tetap harus mematuhi Protokol kesehatan.

 “Semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19,” ungkapnya.

“Mari kita jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, “tegas Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments