Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaKapolres Bontang Tatap Muka Dengan Bhayangkari

Kapolres Bontang Tatap Muka Dengan Bhayangkari

Polresbontang.com – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan  kekompakan antar anggota Bhayangkari, pagi ini Kapolres Bontang mengadakan tatap muka dengana seluruh anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting se Cabang Bontang, Sabtu (04/01/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena memimpin lasngsung kegiatan acara tatap muka tersebut yang bertempat di Auditorium 3 Dimensi Pemkot Bontang.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dan seluruh Ketua Ranting serta Pengurus Bhayangkari Cabang maupun Ranting serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting se Cabang Bontang.

Dalam pengarahannya Kapolres Bontang menjelaskan bahwa Bhayangkari merupakan organisasi yang beranggotakan istri anggota Polri, sehingga harus turut serta menciptakan citra baik institusi Polri yang dapat dipercaya masyarakat.

Selalu pendukung tugas suami, Jaga harkat dan martabat sebagai istri anggota Polri, bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Bhayangkari yang dapat meningkatkan citra Polri, ujar Kapolres.

“Jaga sikap serta perilaku dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dalam keluarga dan bermasyarakat, hindari gaya hidup mewah dan berlebihan ” pinta Kapolres.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments