Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Musibah Kebakaran

Kapolres Bontang Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Musibah Kebakaran

Bontang – Kapolres Bontang  AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.M.H. mengunjungi  warga yang menjadi korban kebakaran di Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Kamis ( 22/09/2022 ) Sore

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Bontang didampingi Kapolsek Bontang Barat Iptu Muh. Yazid,S.H.M.H., Kanit Binmas Polsek Bontang Barat Aiptu Sumarno, Kanit Shabara Polsek Bontang Barat  Aiptu Lilik Probo H, Kanit Reskrim Polsek Bontang Barat Aiptu Soni Agus SE, Kanit Propam Polsek Bontang Barat Aipda Taufik H, Bhabinkamtibmas Kel Gn. Telihan Aidpa Jund Imanuel, dan Perwakilan pengurus Bhayangkari Cab Bontang Ny. Fitri Arif Hadi, dan Ny. Sri Parintak Isak Kae.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya  memberikan bantuan sembako kepada Bpk Phlipus dan Ibu Natalia yang merupakan korban kebakaran .

Kapolres Bontang AKP Yusep Dwi Prastiya,S.H.,S.I.K.M.H. mengatakan  kunjungan dan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Bontang  kepada masyarakat yang sedang membutuhkan dan ditimpa musibah.

“Saya atas nama Kapolres Bontang  mengucapkan duka cita yang amat mendalam atas musibah kebakaran yang mengakibatkan  2 orang meninggal dunia, semoga amal badah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa ,dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan  oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ujar Kapolres Kapolres Bontang

Terkait Bantuan sembako ini Kami berharap bahwa bantuan tersebut semoga bisa meringankan musibah yang dialami keluarga ”Imbuhnya.

Sementara itu Korban Kebakaran Bpk Philipus dan Ibu Natalia merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas  kunjungan dan bantuan dari Polres Bontang “Kami sampaikan terimakasih banyak atas bantuan ini ” ucap, keduanya.

Sekedar informasi kejadian kebakaran terjadi pada hari Senin (19/9/2022 ) lalu yang mengakibatkan suami dan anak dari ibu Natahalia meninggal dunia

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments