Kapolres Bontang Serahkan Bansos Untuk Pemulung di Tanjung Laut Indah

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, bersama Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas mengunjungi Tempat Penumpukan Barang Bekas di RT. 14 Kel Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Kamis (16/9/2021) sore.

Kedatangan Kapolres Bontang dan rombongan ke Tempat Penumpukan Barang Bekas tidak tangan kosong. Dia membawa 10 karung beras dan 10 paket sembako untuk dibagikan langsung kepada 10 orang pemulung.

Sebanyak 10 paket sembako yang diserahkan langsung oleh orang nomor 1 di Polres Bontang tersebut berisikan gula, supermie, kopi, teh celup, roti kaleng, dan susu kaleng di setiap paket.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi pemulung. Memang tak seberapa nilainya, tapi bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari beberapa hari kedepan,” ujarĀ  AKBP Hamam Wahyudi di hadapan pemulung.

Kapolres juga mengajak masyarakat dan pemulung agar selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Sedangkan saat beraktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Permintaan ini demi kebaikan bersama. Mari tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pintanya.

“Saya mewakili teman -teman sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Kapolres. Semoga bisa menjadi berkah,” tandas Agus mewakili para Pemulung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *