Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang, Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Kapolres Bontang, Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH memimpin langsung upacara pemakaman anggotanya Almarhum IPTU Marthen Lalo, SH yang meninggal karena sakit.

Pelaksanaan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian berlangsung di pemakaman umum Pisangan Kelurahan Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang, Jumat (24/9/2021) sore.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres KOMPOL Damus Asa, para pejabat utama (PJU) Polres Bontang, Para perwira dan anggota Polres Bontang serta perwakilan pengurus Bhayangkarai Cabang Bontang.

Kepada media ini Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya yang menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Bontang tersebut.

“Kami keluarga besar Polres Bontang dan saya sendiri selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Jumat tanggal 24 September 2021 di rumahnya karena sakit”, ungkapnya.

Lanjut, almarhum sendiri meninggalkan seorang istri dan 1 orang anak, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini, tutup Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments