Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Lantik Kasat Lantas Baru

Kapolres Bontang Lantik Kasat Lantas Baru

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK, MH, melantik AKP Edy Haruna, SH sebagai Kasat Lantas Polres Bontang yang baru, Kamis (12/08/2021).

Prosesi pergantian tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

AKP Edy Haruna, SH sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU). Di Bontang menduduki Jabatan Kasat Lantas yang telah ditinggal pejabat lama yakni AKP Imam Safi’i tiga pekan lalu.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, dalam sambutanya mengatakan jika pergantian (Mutasi) merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri.

“Jabatan Kepala Kesatuan (Kasat) adalah jabatan strategis bagi keberlangsungan roda organisasi khususnya Polres Bontang dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya

Dalam kesempatan ini Kapolres meminta kepada AKP Edy Haruna, SH segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polres Bontang, terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bontang.

‘’Saya menghimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi,’’ imbuhnya.

Upacara pelantikan ditandai dengan Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kaltim, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Fakta Integritas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments