Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Ikuti Vicon Anev Ops Aman Nusa II

Kapolres Bontang Ikuti Vicon Anev Ops Aman Nusa II

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang mengikuti Video Conference (Vicon) pelaksanaan Operasi Amanusa II dalam penanganan Virus Covid-19 atau Virus Corona, Rabu (6/5/2020).

Video Conference (Vicon) pelaksanaan Operasi Satgas Amanusa II dalam penanganan Virus Covid-19 atau Virus Corona yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. ini juga diikuti  Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam Video Conference tersebut, Wakapolri menyampaikan untuk penanganan penyebaran virus Covid 19, maka tetap berlakukan Protap Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, tetap jaga kebugaran dan kesehatan personil, pantau perkembangan Covid-19 di masing-masing Kewilayahan baik dalam penyaluran bantuan yang di berikan oleh pemerintah, dan lain sebagainya.

Ia menambahkan dengan tugas pokok Polri beserta semua jajaran berkoordinasi dengan PNPB, TNI dan pemerintahan/pemerintah daerah, melaksanakan operasi terpusat kontinjensi aman nusa II 2020 dalam rangka penanganan virus Covid 19 diseluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia dengan mengedepankan langkah pencegahan penanggulangan serta penegakan hukum.

Polri seratus persen mendukung penanganan pencegahan virus Covid 19, berbagai kegiatan telah dilakukan Polri antara lain melaksanakan Bhakti sosial, mendirikan dapur umum dan melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19..

Selanjutnya Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., juga mengimbau kepada para masyarakat untuk jangan panik dengan menstok bahan-bahan pokok secara berlebihan, laksanakan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari tempat keramaian, selalu pakai masker dan jangan mudik.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments