Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Ikuti Upacara Peringatan Harkitnas secara Virtual

Kapolres Bontang Ikuti Upacara Peringatan Harkitnas secara Virtual

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH yang diwakili Kasat Samapta IPTU Widodo, SH mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 113 Tahun 2021.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual itu digelar di Pendopo Runjab Walikota Bontang Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara, Kamis (20/05/21) pagi.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 113 tahun ini mengambil tema ” BANGKIT ! KITA BANGSA YANG TANGGUH “, bertindak sebagai pembaca naskah pidato adalah Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnni G. Plate.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten III Ir. Hj. Nurul Hidayati, Kapolres Bontang diwakili Kasat Samapta Iptu Widodo, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda, Danden Arh Rudal 002 Letda Ariyandi, Kadis Kominfo Kota Bontang Drs. Dasuki, M.Si, Kaban Kesbangpol Soni Suwoto Adicahyono, S.H, M.Si, Danpospol AL Tanjung Laut Bontang  Letda Koko, Kajari Kota Bontang diwakili Kasi PB3R Ibu Mery Yulianti, S.H.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang melalui Kasat Samapta mengatakan dari pidato Menkominfo bahwa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan momentum untuk menggalang kembali semangat kebangkitan bangsa.

“Tema kali ini adalah Bangkit, Kita Bangsa yang Tangguh, tema ini mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimistis menghadapi masa depan,” ucap Widodo.

Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini dan Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments