Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaKapolres Bontang Ikuti Rakor Pemilu Kepala Daerah Kukar

Kapolres Bontang Ikuti Rakor Pemilu Kepala Daerah Kukar

Polresbontang.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak tahun 2020 Bupati Kutai Kertanegara H. Edi Damansyah mengumpulkan seluruh Unsur Forkopimda, Forkopimcam, KPU, Bawaslu dan Stiekholder lainnya .

Kegiatan yang diberinama Rapat Koordinasi Fokopimda dan Tim Pemantau Perkembangan Politik Daerah ini dihadiri Bupati Kukar H. Edi Damansyah, Dandim Kukar, Kapolres Kukar, Kapolres Bontang, Kajari Kukar, Ketua KPU Kukar, Bawaslu Kukar, Kabag Ops , Camat, Danramil, dan Kapolsek se Kab. Kukar serta Stiekholder lainnya.

Acara yang dikemas dalam rangka menghadapi serta mensukseskan pemilihan bupati dan bupati tahun 2020 ini digelar di digedung pendopo Kantor Kab Kukar, kamis (5/3/2020) pagi.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan kegiatan yang digelar digedung pendopo Kantor Kab Kukar itu membahas tentang keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Kukar.

Polres Bontang mengikuti acara tersebut karena ada dua Kecamatan wilayah Kab. Kukar yakni Kec. Muara Badak dan Kec. Marangkayu masuk wilayah Hukum Polres Bontang yang tentunya Pengamanannya dilakukan Personil Polres Bontang, jelas kapolres Boyke Karel Wattimena.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments