Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Ikut Melayat Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

Kapolres Bontang Ikut Melayat Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

Polresbontang.com – Sebagai wujud kepedulian Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada anggota dan masyarakat, pagi ini ikut melayat ke rumah almarhum Markus Ali yang merupakan ayah kandung dari Bripka Yoris Kassa anggota Sat Lantas Polres Bontang, Selasa (4/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolres ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Bripka Yoris Kassa dan Ibu nya, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

“Almarhum meninggal kemarin Minggu, 2 Agustus 2020 Pukul 22.30 wita karena sakit yang dirawat di RS AW. Syahrani Samarinda”.

Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi beberapa anggota mengunjungi rumah duka di Jl. Gunung Dieng no. 22. Perum BSD Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Bapak Markus Ali yang merupakan Orang tua dari Bripka Yoris Kassa “Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments