Selasa, Juli 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Alm. Hizkia Julico

Kapolres Bontang Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Alm. Hizkia Julico

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bontang menghadiri acara Ibadah Pelepasan Jenazah Alm. Hizkia Julico di Rumah Duka Alm. Hizkia Julico Jl. Asmawarman RT. 24 Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat, Jumat (31/1/2020).

Selain Unsur Forkopimda, Ibadah Pelepasan Jenazah Alm. Hizkia Julico yang dipimpin oleh Pdt. Murni S.Th juga dihadiri Dan Subdenpom Bontang Kapten Cpm. Indardi, Lurah Kanaan Bpk. Deddy Steven Marpaung, Camat Bontang Barat Bpk. Marten Minggu, Ketua IKAT ( Bpk. Simon Matira ), Tomas, Tokoh Pemuda Masyarakat Toraja, Majelis Gereja Toraja Jemaat Bukit Zaitun dan Masyarakat Toraja sekitar 1.700 orang.

Ungkapan belasungkawa datang dari berbagai pihak antara lain dari pimpinan Gereja Toraja Jemaat Bukit Zaitun Pdt. Murni S.Th, Ketua IKAT Bontang Bpk. Simon Matira, Pemerintah Kota Bontang yang diwakili Wakil Wali Kota Bontang Bpk. Basri Rase dan Dandim 0908 Bontang langsung kepada keluarga.

Mewakili pihak keluarga Alm. Hizkia Julico yang diwakili oleh Ibu Ester Madao mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0908 Bontang, Kapolres Bontang, Pemerintah dan seluruh Keluarga Besar masyarakat Toraja di Kota Bontang atas partisipasinya membantu dan menghibur segenap pihak keluarga yang ditinggalkan.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena juga menyempaikan Ungkapan belasungkawa kepada keluarga Almarhum ” semoga seluruh rangkaian acara pemakaman berjalan lancar dan Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa”.

Kehadiran kami di acara seperti ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, juga bentuk silaturahmi kami sebagai Kapolres yang baru di Kota Bontang”, imbuhnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments