Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang beserta Istri menghadiri Ramah Tamah Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat...

Kapolres Bontang beserta Istri menghadiri Ramah Tamah Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional di Auditorium Pemkot Bontang

Polda Kaltim , Polres Bontang – Kota Bontang Salah satu kota yang masuk dalam penilaian lomba tingkat Nasional Posyandu,oleh karena itu pada hari Kamis ( 11 /04/2019)  yang lalu telah tiba tim penilai lomba Posyandu tingkat nasional di Kota Bontang yang di terima langsung oleh ibu Walikota Bontang beserta Forkopimda kota Bontang di Auditorium Pemkot Bontang.

Dalam Sambutannya Walikota Bontang menyampaikan rasa bangga atas dipilihnya salah satu Posyandu di Kota Bontang untuk mengikuti lomba tingkat nasional tersebut . dalam penilaian Posyandu tingkat nasional tersebut diwakili Posyandu Polres Bontang yang beralamatkan di Asrama Polres Bontang dan dikelola oleh ibu  – ibu Bhayangkari Polres Bontang yang telah menjuarai Lomba Posyandu tingkat Propinsi Kalimantan Timur dan berhasil menjuarainya.

Ditempat yang sama Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH. MSi menambahkan bahwa saya sangat berbangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih Posyandu Polres Bontang dan di lomba Posyandu tingkat Nasional tersebut saya selaku Kapolres Bontang berharap Posyandu Polres Bontang dapat menjuarai lomba tersebut dan mengharumkan Kota Bontang di bidang kesehatan.

(hms)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments