Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaKali Ke Tiga, Polres Bontang Gelar Dapur Umum dan Berbagi Takjil

Kali Ke Tiga, Polres Bontang Gelar Dapur Umum dan Berbagi Takjil

Polresbontang.com – Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Polres Bontang kembali menggelar Dapur Umum untuk yang ketiga kalinya dan membagikan Takjil kepada masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Bontang.

Polres Bontang menyediakan Takjil berupa 300 Snack Box untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 H ini. Takjil dibagikan kepada ojol, tukang ojek, buruh, dan masyarakat pemakai sepeda motor lainnya) di Jl. Bhayangkara didepan Cafee Akasha Bontang.

Selain berbagi Takjil, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Wakapolres Kompol A. Indrawan, Para PJU, Perwira dan Polwan Polres Bontang ini juga melakukan sosialisasi pencegahan virus atau wabah corona, Selasa (5/5/2020).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres Bontang) Bontang Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada media ini mengatakan, kegiatan Bhakti sosial Dapur Umum dan Berbagi Takjil  ini ditujukan pada masyarakat pekerja berpenghasilan harian seperti ojol, tukang ojek, buruh, pedagang kecil dan pedagang musiman.

Kapolres, juga menghimbau kepada masyarakat agar bekerjasama untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia, antara lain “sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker dan jangan mudik”, ujarnya.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas AKP Suyono juga menghimbau masyarakat jangan panik apabila ada indikasi terjangkit Covid-19 agar segera menghubungi petugas kesehatan terdekat untuk mendapatkan informasi yang jelas dan jangan mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya serta belum tentu kebenarannya.

“Kurangi kegiatan diluar rumah yang tidak perlu, hindari kerumunan serta tetap selalu jaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan sehat agar terhindar dari Covid-19,” kata Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments