Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaJumat Berbagi, Staf Bag Sumda Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Jumat Berbagi, Staf Bag Sumda Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Polresbontang.com – Kembali Polres Bontang dan Polsek Jajaran melaksanakan program soaial yang diberi nama “Jumat berbagi”, program ini dilakukan dengan cara dengan mendatangi Warga Kurang mampu dan Lanjut Usia serta memberikan bantuan Sembako.

Disini Korp Baju Coklat memberikan bantuan sembako antara lain berupa Beras, Telur, Gula Pasir, Indomie. Kopi, Teh, Minyak Goreng, Susu Kaleng, sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi, Jum’at ( 28 Maret 2019 ).

Program Jumat Berbagi ini di tingkat Polres dipimpin oleh Wakapolres Kompol A. Indrawan dengan didampingi PJU Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas sedangkan tingkat Polsek dipimpin Kapolsek masing-masing.

Hari ini Jumat (20/3/2020) Staf Bag Sumda Polres Bontang dipimpin Wakapolres Kompol A. Indrawan didampingi  Kabag Sumda, Staf dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada Ibu Milawati Alamat Jl. Tari Enggang Rt.15 Kel. Guntung Kec. Bontang Utara.

Hari ini satu warga yang kita beri bantuan sembako berdasarkan hasil survey Bhabinkamtibmas dan dinilai memang sangat memerlukan perhatian” Ungkap Kompol Indrawan.

” Saya berterima kasih dan terharu atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh mendatangi kami dan memberikan bantuan”, Kata Ibu Milawati.

Pelaksanaan program Jumat Berbagi ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, “semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu”, imbuh Kasubbag Humas AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments