Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Staf Bag Ops Polres Bontang Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Jumat Berbagi, Staf Bag Ops Polres Bontang Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang dan Polsek jajaran kembali melaksanakan Program Jumat berbagi dengan mendatangi Warga Kurang mampu dan Lanjut Usia yang ada di Wilayahnya, guna memberikan bantuan berupa sembako, Jum’at (24/1/2020).

Jumat Berbagi Staf Polres Bontang kali ini giliran Fungsi Bag Ops, yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol A. Indrawan yang didampingi Kabag Ops Kompol Ngadiman, Kabag Ren Kompol Tatok dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudiantoro memberikan bantuan paket Sembako dengan mengunjungi rumah warga yang membutuhkan.

Sembako yang diberikan antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu Kaleng, Teh dan Kopi.

” Hari ini rumah Ibu Rumiati , RT. 56 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan yang menjadi target kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang”.

Selain masuk kategori warga kurang mampu di Kelurahan, mereka juga telah diidentifikasi oleh Bhabinkamtibmas dan dinilai memang sangat memerlukan perhatian” Ungkap AKP Jonner panggilan Kasat Binmas.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menceritakan Setiap hari Jumat Staf Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia dalam kegiatan “Jumat Berbagi”.

Kepada awak media ini, Rumiati menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh mendatangi kami dan memberikan bantuan sembako kepada kami”.

Pelaksanaan program Jumat Berbagi ini adalah program rutin yang digelar setiap hari Jumat oleh Polres Bontang dan Polsek jajaran, jelas Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments