Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Sat Polsir Polres Bontang bagi Sembako

Jumat Berbagi, Sat Polsir Polres Bontang bagi Sembako

Bontang – Jajaran Polres Bontang melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’, membantu warga kurang mampu. Agenda ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan setiap Jumat ini, hari ini menyasar kepada 6 (enam) warga kurang mampu dan lanjut usia (lansia).

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak setiap Jumat seluruh Polres dan Polsek, termasuk Polres Bontang dan Polsek Jajaran.

Dikemukakan Kasubbag Humas Iptu Suyono, hari ini Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada dua warganya yang ada di Kota Bontang. Mereka merupakan hasil pendataan para Bhabinkamtibmas yang mengetahui langsung kondisi warganya.

Sedangkan Polsek jajaran Polres Bontang masing-masing Polsek Bontang Utara, Polsek Bontang Selatan, Polsek Muara Badak dan Polsek Marangkayu memberikan bantuan Sembako kepada seorang warga yang berada diwilayahnya masiong-masing.

“Yang menjadi sasaran kegiatan Jumat berbagi adalah Warga kurang mampu dan Lanjut Usia serta warga kondisi sakit menahun”.

Pagi ini Staf Polres Bontang diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Kasat Binmas Akp Jonner Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno.

Yakni kepada Bpk Syaikhudin warga Jl. Tari Dewa2 Rt.5 Guntung dan Bpk Jarno warga Jl. Tari Gong RT.5 Kel. GuntungKec. Bontang Utara..

Melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’, ini Suyono berharap bisa membantu meringankan beban warga Bontang yang kurang mampu. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang, dan sebagai sarana mendekatkan polisi dengan rakyat,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments