JUM’AT BERBAGI, POLSEK MUARA BADAK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA NENEK SEBATANGKARA

Polresbontang.com, Bontang – Pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2019 sekira jam 09.00 wita Polres Bontang dan jajaran mengadakan Jumat berbagi dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat kota Bontang yang kurang mampu.

Kegiatan jumat berbagi dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang bersama PJU Polres Bontang  dan untuk polsek jajaran dipimpin oleh masing-masing  Kapolsek.

Dalam kegiatan ini Polsek Muara Badak yang dipimpin Iptu Marten Lallo menyambangi rumah  Nenek Murni ,85 tahun,Rt.22 Desa Tanjung Limau Kec.Muara Badak Kab.Kukar.

Dalam Kunjungannya Polsek Muara Badak memberikan bantuan sembako berupa Mie Instan, telor, beras minyak goreng, dll sebagai wujud kepedulian Polres Bontang kepada warga Kota Bontang yang kurang mampu.

disela pemberian sembako Wakapolsek mengungkapkan kepada Nenek Murni, ” semoga pemberian Sembako tersebut bermanfaatkan bagi ibu sekeluarga untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari”ujarnya.

” Saya sangat berterima kasih kepada kapolres Bontang dan anggota Polres Bontang atas kunjungan dan pemberian sembako semoga Anggota Polres Bontang diberikan kelancaran Rezeki dan dipermudah dalam menjalankan tugasnya” ungkap Nenek Murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *