Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polsek Muara Badak Beri Sembako ke Korban Kebakaran

Jumat Berbagi, Polsek Muara Badak Beri Sembako ke Korban Kebakaran

Bontang, Peduli dan Berbagi kepada masyarakat rutin dilakukan Polres Bontang – Polda Kaltim dan Polsek Jajaran dengan memberikan bantuan sembako.

Hari ini Polsek Muara Badak menggelar Jumat Berbagi dengan cara memberikan bantuan Sembako kepada warga korban Kebakaran yang diserahkan langsung kepada korban ditempat pengungsian oleh Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf, Jumat (08/02/2019) pukul 13.30 WIB.

Kepala Dusun Kampung Dagang Bapak Aji Iqbal mewakili warga yang korban Kebakaran sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Muara Badak ” mewakili para korban kebakaran kami mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Muara Badak, semoga menjadi berkah “, ucap Aji Iqbal.

Kapolsek Muara badak IPTU YUSUF.SH.MH beserta Kanit Polsek Muara badak dan Ibu ibu Bhayangkari ranting Muara badak melaksanakan Jumat berbagi untuk korban kebakaran di Kampung Dagang di Jl. M. Jafar Saleh Rt.03 Desa Muara Badak Ilir Kec.Muara badak Wilayah Polres Bontang – Polda Kaltim.

Selain kepada korban kebakaran, kegiatan Jumat Berbagi Polsek Muara Badak juga memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al – Amin / SMP Manunggal Desa Muara Badak Ulu Kec. Muara Badak

“Sembako yang dibantukan tersebut antara lain berupa Beras, Minyak Goreng, Guna, Telur, Susu, Teh dan Indomi”, jelas Iptu Yusuf.

“Alhamdulillah, kegiatan yang sangat Positif ini dapat berlangsung terus setiap pekan hari Jumat. Anggota sangat berantusias menyisihkan sebagian Rizekinya untuk berbagi sesama dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga Lanjut Usia dan Warga Kurang mampu, ujar Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments