Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polsek Muara Badak Bantu Sembako Warga

Jumat Berbagi, Polsek Muara Badak Bantu Sembako Warga

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali memberikan contoh, menciptakan iklim peduli sesama, bhakti sosial, kebersamaan, kerja sama, dan berbagi keberkahan dengan orang- orang yang membutuhkan.

Dengan sebuatan “Jumat Berbagi” Jajaran Polres Bontang dan Polsek jajaran dengan serentak membagikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu dan Lanjut Usia (Lansia) di Wilayah Kota Bontang, Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu, Jum’at (6/3/2020).

Jajaran Staf Polres Bontang dan Polsek jajaran menghimpun dana dari personil yang memiliki rizeki lebih, dengan ihklas dan tidak dipaksakan mengumpulkan dana yang kemudian dibelikan sembako.

Sembako itulah kemudian diserahkan kepada warga kurang mampu dan Lansia yang telah didata oleh para Bhabinkamtibmas diwilayahnya.

Hari ini, Polsek Muara Badak memberikan bantuan sembako kepada YULIANA beralamat di JL Gotong Royong RT 16 Desa Gas Alam Badak 1 Kec Muara Badak.

“Sembako yang dibagikan jajaran Korp Baju Coklat ini antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kopi, Minyak Goreng, Susu Kaleng dan Teh”.

Bantuan Sembako diserahkan langsung Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf yang diwakili Wakapolsek Iptu Marthen lalo yang didampingi Staf Polsek dan Bhabinkamtibmas dengan cara mengunjungi rumah warga yang memputuhkan dan menjadi sasaran Jumat Berbagi.

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan kegiatan Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Polres Bontang dan Polsek jajaran dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya”, ujar AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments